0008526272_10

SEJARAH

Didirikan oleh Chaka Priambudi, Musisi & Komponis yang telah bergerak di bisnis hiburan musik sejak 2006. Karirnya dimulai sebagai pemain doublebass dan telah bekerjasama dengan sejumlah musisi/artis  baik di Indonesia dan mancanegara.

Sejumlah karya dan jejak rekam dapat dilihat disini

Discography:

Single “Maafkan aku” Karen Pooroe- 2010 

Single “Sesal” Iga Mawarni – 2011

album “Gratitude” Robert MR Quartet -2013

album “Mind Traffic” Glenn Waas – 2013

album “#1” Chaka Priambudi  – 2013

album “Embraceable moment” Indra Lesmana Quintet feat Jenny de fretes – 2013

album “Songs of praise” Monita Tahalea & the nightingales – 2013

album  Lantun Orchestra – 2014

album “Menunggumu”  Yoseph Sitompul Works 2014

album “Biru” – Glenn Waas 2015

Single “Dengan Menyebut nama Allah” – Andini Feat Dwiki Dharmawan 2017

album “Cakrawala” – Mian Tiara dan Chaka Priambudi 2017

album Lantun Orchestra, 2017

Berbekal pengalaman bermusik selama 10 tahun akhirnya Pada tahun 2016 kegiatan bermusik ini diberikan nama CHAKA MUSIC PRODUCTION dengan sejumlah anggota seniman yang tergabung dan bekerjasama di dalamnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

KEGIATAN 

CMP memulai kegiatan usahanya sebagai penyedia jasa hiburan musik khususnya untuk menjadi vendor jasa Music Entertainment pernikahan , Seperti yang kita ketahui industri pernikahan merupakan pasar yang cukup luas bagi para vendor hiburan dan bidang-bidang penyedia jasa lainnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dari sejumlah tema pernikahan yang kami garap, akhirnya memantapkan langkah kami untuk fokus pada pasar musik tradisional indonesia. Meskipun demikian kami tetap melayani permintaan untuk musik-musik lainnya seperti jazz dan pop.

Tiga Grup Utama yang kami bentuk antara lain LANTUN ORCHESTRA, ALUNADA ENSEMBLE dan SENANDUNG ORQUESTA  masing-masing grup tersebut memiliki keunikan dan karakteristik timbre yang saling melengkapi.

Lantun Orchestra yang telah berdiri sejak 2014, lebih banyak tampil di panggung festival dalam maupun luar negeri. dan sudah menghasilkan sebuah album yang berisi 7 komposisi orisinil yang bertema jakarta dan keanekaragaman Indonesia.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Alunada Ensemble lebih banyak tampil mengisi acara exhibition dalam format band yang kecil sekitar 3 sampai 5 personil dan juga musik disajikan lebih banyak pop yang diaransemen ala keroncong modern.

Senandung Orquesta, lebih sering diminta tampil untuk acara makan malam  perusahaan dan juga pernikahan adat bernuansa melayu.

 

Kemudian usaha ini berkembang menjadi Artist Booking Agent dimana peran CMP adalah  menjadi perantara artis dan klien. Berawal ketika kami mendapat kesempatan beberapa kali untuk membantu event di galeri indonesia kaya. Dan dilanjutkan dengan program-program lain yang kami buat di berbagai venue lainnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kami juga membentuk tim Event Management  dalam berbagai skala mulai dari showcase,concert hingga festival. Didukung tenaga kerja  yang berpengalaman dan kooperatif.

TIM PRODUKSI

  • Sarah Isya (Business Manager)
  • Firda Aziz (Road Manager)
  • Roulandi Siregar (Road Manager)
  • Devi Triawan (Road Manager)
  • Cintasya
  • Amartadipura
  • Fajar Tri Utomo
  • Urip Waluyo

 

SOUND SYSTEM & LIGHTING

  • Ivan Rustiadi

 

VIDEOGRAPHY & EDITING

  • Okky Prasetyo (DOP & Editor)
  • Banggara Agung (DOP)
  • Akbar Asa (DOP)
  • Abui (DOP)
  • Arienta (Editor)

Iklan
%d blogger menyukai ini: